Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional

Jalan Kecak, No. 12, Gatot Subroto Timur - Bali

Call:+62361426699

humas@ipb-intl.ac.id

IPB Internasional Terima Kunjungan Delegasi dari Bulgaria dan Albania

Kamis, 04 Juli 2024

Card image

Menindak lanjuti kerja sama antara Indonesia dan Albania, delegasi dari Bulgaria dan Albania serta Kementerian Ekonomi, Budaya, dan Inovasi Albania berkunjung ke kampus IPB Internasional pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 lalu. Kedatangan delegasi disambut langsung oleh Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, beserta jajaran manajemen IPB Internasional. 

 

Tujuan dari kunjungan ini untuk melirik potensi kerja sama dalam mengembangkan tenaga kerja antara kedua negara yaitu Indonesia dan Albania. Hal ini juga dapat memberikan informasi dan wawasan kepada delegasi dari Albania, mengenai kemampuan dari kampus yang dikunjungi salah satunya IPB Internasional. 

Acara penerimaan kunjungan berlangsung di Kecak Restaurant dan dilanjutkan dengan dinner yang telah disiapkan oleh mahasiswa/i IPB Internasional dari jurusan Sarjana Terapan Manajemen Perhotelan. Melalui kunjungan ini, IPB Internasional berharap dapat mengembangkan kerja sama dengan mitra luar negeri, dalam menyebarkan lulusan sehingga mampu berkarir di luar negeri.